Ustad Al-Engkus Kusnadi, M. Pd.I., Isi Tausiyah Istghasah




Subang-Cybernasa:Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan,Kepala Desa Cijambe menggelar pengajian istighasah,Rabu 31 Maret 2022.

Pengajian Istighasah bertempat di Aula Desa Cijambe, jln raya cijambe kecamatan cijambe kabupaten subang,dihadiri Camat Cijambe,Kapolsek Cijambe tokoh masyarakat,Ulama dan perangkat desa serta jajarannya Se Desa Cijambe.

H Didin Saepudin.S.E.,M.Si Dalam Sambutanya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan sengaja menggelar istighasah sebagai ucap rasa syukur atas semua yang telah diberikan, dimana allah telah memberikan nikmat yang tidak terhingga sampai sekarang baik itu nikmat iman dan islam yang paling utama mengharap ridho dan keberkahanNya nanti pada saatnya kita diberikan kesehatan dan busa menjalankan puasa ramadhan,ucapnya.

Harapan Kedepan semoga seluruh warga masyarakat desa cijambe beserta aparatur desa tetap dan meningkatkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab sebagai mana mestinya,Pungkasnya.

Ustad.Al-Engkus Kusnadi.M.Pd.I.,dalam tausiyahnya:,menerangkan bahwa majunya suatu tempat ada beberapa faktor yang utama adalah sosok seorang pemimpin,dan peran serta ulama baik itu ulama yang dekat ataupun jauh.

Ustad.Al-Engkus Kusnadi.M.Pd.I.,mengajak kepada seluruh jamaah agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ramadhan untuk menjalankan ibadah ibadah baik itu ibadah yang wajib di tambah ibadah sunnah agar mendapatkan rahmat allah.

"Semoga kita semua diampuni dan dihapus segala dosa-dosa selama ini yang pernah kita perbuat disengaja ataupun tidak disengaja. "Pungkasnya. ***( sutia)
Previous Post Next Post

Contact Form