Volly Ball Champion Ship merebutkan Piala Bergilir Ketua PGRI Jawa Barat

SMAN 1 Tanjungsiang Gelar Volly Ball Champion Ship Tingkat SMP dan Madrasah Se-Kabupaten Subang


SUBANG,cybernasa.com
    SMAN 1 Tanjungsiang,Kecamatan Tanjungsiang,Kabupaten Subang,Gelar Volly Ball Champion Ship Tingkat SMP dan Madrasah Aliah Se-Kabupaten Subang,yang bertempat dilapangan Volly Ball SMAN 1 Tanjungsiang.Selasa (01/03)


     Kegiatan Volly Ball Champion Ship merupakan kegiatan rutin yang selalu di selenggarakan setiap tahun oleh SMAN 1 Tanjungsiang,untuk merebutkan Piala Bergilir Ketua PGRI Jawa Barat.


    Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk meyalurkan anak-anak didik berpestasi dan sekaligus untuk mencari bakat,bibit-bibit muda berperstasi di bidang olahraga Volly Ball yang ada diwilayah Kabupaten Subang.


     Terlaksananya kegiatan Volly Ball Champion Ship yang di gelar SMAN I Tanjungsiang,bekerjasama dengan pihak Persatuan Guru Repubik Indonesia (PGRI) Provinsi Jawa Barat.


" Alhamdulilih walaupun di massa pandemi dengan segala keterbatasan,Kegiatan Volly Ball Champion Ship 2022 ini bisa dilaksanakan." Ucap H.Dede Amar.


    Sementara Itu,Ketua Panitia Kegiatan Volly Ball Champion Ship 2022,Dedy Maenun,mengatakan." Kegiatan Volley Ball Champion Ship ini,Sudah menjadi agenda rutinan tiap tahun selalu di selengarakan oleh pihak SMAN 1 Tanjungsiang."

    Lanjut Dedy, "Awalnya kegiatan Volly Ball Champion Ship di selengarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN I Tanjungsiang, namun karena masa pandemi covid-19,sudah dua tahun tidak di selegarakan baru tahun 2022 ini di selengarakan kembali." Ujarnya.


     Masih tutur Dedy, "Kegiatan Volly Ball Champion Ship ini, merebutkan Piala bergilir dari ketua PGRI Provinsi Jawa Barat untuk Putra/Putri." Tuturnya.


" Untuk juara ke 1 Mendapakan Piala bergilir dari ketua PGRI provinsi Jawa Barat di tambah uang pembinanan,untuk juara ke 2,3 dan ke 4 hanya mendapatkan Piala dan uang pembinaan." Jelasnya.


    Ia juga menerangkan." Volly Ball Champion Ship saat ini, di ikuti oleh 18 team putra dan 9 taem putri dan ada juga sekolah dari sumedang," Terangnya.


" Acara kegiatan Volly Ball Champion Ship ini di mulai pada tanggal 28 Februari sampai denagan 04 Maret." Imbuhnya.


Mengakhiri pembicaraannya dengan cybernasa.com Dedy mengatakan." Kegiatan ini juga Selain untuk promosi kegiatan,juga untuk mendorong anak didik SMP untuk minat bersekolah di SMAN I Tanjungsiang." Pungkasnya. (Jekiw).

Previous Post Next Post

Contact Form