735 KPM Desa Cikawung Terima BPNT Dan Migor





Warga Cikawung Terima BPNT Dan Migor, Jajaran Polsek Tanjungsiang Laksanakan Vaksinasi Warga

Subang CyberNasa : Pelaksanaan penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Cikawung berjalan dengan lancar, Para KPM selain menerima BPNT juga menerima Minyak Goreng ( Migor) di sertai acara pemaksinan dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah melawan Covid 19, yang diselenggaran Jajaran Polsek Tanjungsiang dan para petugas dari Puskesmas Tanjungsiang pelaksanaan dilaksanakan di Aula Desa Cikawung, Minggu 17/04/2022.


Menurut keterangan Didi Gumilar SH.," Keluarga Penerima Manpaat (KPM) sebanyak 735 orang,Pada bulan Suci yang penuh Barokah ini Kami merasa terbantu dengan pencairan BPNT dan Migor atau minyak goreng dari pemerintah pusat ini, disaat harga Migor melambung tinggi."Ucapnya.

Didi menerangkan,"Pencairan untuk 3 bulan senilai 100.000 perbulan jadi jumlah Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) untuk minyak goreng, dan satu bulan pencairan BPNT, senilai Rp. 200.000,- ( Dua ratus ribu rupiah). "Jelasnya.

Diakhir pembicaraan dengan Jurnalis cybernasa.com Didi Gumilar SH., mengatakan,"Pada kesempatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk melawan Covid 19, diselenggarakan acara pemaksinan,dosis 1,2 dan 3 yang dilaksanakan Jajaran Polsek Tanjungsiang dan Puskesmas Tanjungsiang. "Pungkasnya.


Iwan S. Kasi Kesos Tanjungsiang yang sempat di jumpai CyberNasa disaat berada di lokasi menuturkan,"Dengan adanya bantuan BPNT dan Subsidi Migor bisa meringankan beban masyarakat di bulan yang penuh Hikmah dan Barokah ini, bulan suci Ramadhon 1443 H," Ucapnya.***Asep Nasa YH.
Previous Post Next Post

Contact Form