AKPOL Alumni 2004 Gelar Gebyar Vaksinasi Dan Bansos



Alumni AKPOL 2004 Tatag Trawang Tungga Gelar Vaksinasi Dan Pembagian Sembako Bagi Ratusan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim-Piatu Di Kecamatan Cisalak Subang.


Subang CyberNasa - Alumni AKPOL Tahun 2004 Tatag Trawang Tungga menggelar Gebyar Vaksinasi dan Bansos kepada ratusan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu Di Kampung Cikaruncang Kecamatan Cisalak Subang Jawa Barat dengan menggandeng Puskesmas dan Aparat Desa Cisalak.Jumat 1 April 2022.

Acara tersebut Di Hadiri oleh Kapolsek Cisalak yang di wakili Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Bripka Ade Hidayat, Camat Cisalak,Kepala Desa Ciasalak,karang Taruna Desa Cisalak dan tokoh masyarakat Desa Cisalak.

Salah satu tokoh Masyarakat Kampung Cikaruncang Desa Cisalak Tatang Rusbi Nenggala mengatakan kami atas nama warga masyarakat Kampung cikaruncang Desa Cisalak mengucapkan banyak terimaksih kepada Alumni AKPOL 2004 Tatag Trawang Tungga khusus kepada Bapak AKBP EKA BASITH SYAMSURI atas di selenggarakan nya acara Vaksinasi dan pembagian Bansos kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Kampung Kami.


Tentunya ini adalah suatu perbuatan yang sangat mulya dimana saat menjelang Bulan Suci Ramadhan kepedulian dari alumni AKPOL 2004 kepada warga masyarakat kami semoga ini menjadi amal kebaikan dan kami doakan seluruh Alumni AKPOL 2004 Tatag Trawang Tungga selalu di berikan kesehatan,Kesuksesan dan di berikan balasan yang lebih dari Alloh Swt atas sumabangsih nya kepada warga kami.***Asep Nasa YH / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form