BPNT Tahap 2 Terealisasi Di Desa Gandasari



PEMDES GANDASRI REALISASIKAN BPNT MIGOR TAHAP 2 DUA.

Subang CyberNasa: Warga berduyun - duyun datangi kantor Desa Gandasari kecamatan Cikaum kabupaten Subang bukan berarti mau demo, tetapi untuk pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Migor berlokasi di Aula desa setempat. Sabtu16 /04 /2022.

Pelaksanaan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini merupakan suatu program pemerintah dari kementrian sosial yang d salurkan ke pemeritah desa untuk membatu masyarakat yang kurang mampu, di saat kelangkaan sembako diantaranya yaitu minyak goreng yang harganya begitu mahal dan langka.

Dengan adanya Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) ini,masyarakat Desa Gandasari merasa terbantu perekonomian yang terpuruk di saat pandemi virus covid 19.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh muspika kecamatan Cikaum, Karta kepala Desa gandasari, Tunggal Saputra Sekdes Gandasari,Bhabinkamtibmas Desa Gandasari, Ujang Wara ketua LPM Gandasri.Sapol PP, Kadus serta Rt. dan Rw.

Sekdes Gandasari Tunggal Saputra ketika di temui awak media CyberNasa mengatakan, " Jumlah keseluruhan keluaga penerima manpàat (KPM) yang mendapat batuan BPNT Migor ini jumlah keseluruhan ada 809 KPM.
, "Perkeluaga menerima sebesar nilai Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) untuk 5 Lima bulan ini." Ucapnya.

Ia pun berharap,"Saya harap semoga warga masyarakat Desa Gandasari sangat terbantu dengan adanya Program BPNT MIGOR ini. "Pungkasnya ***Cecep. S
Previous Post Next Post

Contact Form