Gotong-Royong Karang Taruna Dan Warga Perbaiki Jalan Gang



Karang Taruna laptu RW.02 Bersama warga RT 09 Cendrawasih kerja bakti gotong royong benahi jalan gang

Subang CyberNasa : Karang Taruna Laptu RW.02 kelurahan Soklat gotong royong kerja bakti benahi jalan gang di lingkungkungan RT.09 RW.02, Minggu 3/4/22.

Dalam kerja bakti tersebut dihadiri langsung oleh ketua karang taruna , haji Juyatna dan anggota karang taruna juga masyarakat RT.09

Dikesempatan itu juenalis cybernasa. com langsung menghampiri Yudi Prasetya ( Nonong panggilan akrab ) menyampaikan " Alhamdulillah walau pun di hari pertama bulan puasa ini masyarakat RT.09 dan anggota karang taruna RW.02 dan mereka dalam keadaan berpuasa namun tetap semangat bergotong-royong untuk benahi jalan alternatif yang berada di lingkungan RT 09 karena jalan ini merupakan jalan pintas langsung menuju ke arah alun-alun Subang yang keluar di pinggir gerbang kantor DPR atau pas jembatan serong dan kalau dari jalan ini lurus kemudian ke kiri langsung lurus menuju arah studio radio benpas Subang. " Tutur ketua karang taruna RW.02.


Tambah Yudi / Nonong " Bahwa pembenahan jalan ini kira kira kurang lebih 100 meter dan dananya dari swadaya juga sebagian donatur , adapun rutenya menuju mesjid ukhuwah Islamiyyah dari jembatan dekat rumah bapa udeng."Ucapnya.


Di sela sedang santai Jurnalis cybernasa. com menyambangi tokoh masyarakat pa haji Juyatna beliau orang yang selalu aktif baik untuk bidang ke agamaan di mesjid Ukhuwah Islamiyyah maupun lingkungan Rw.02 sehingga sangat akrab dengan para anggota karang taruna dan warga RW.02 ,beliau menyampaikan " Pertama saya atas nama warga lingkungan RT.09 sekali Gus mewakili para sesepuh dilingkungan Rt. 09 mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik antara Karang taruna dan warga RT.09 sehingga setiap dalam atau ada hal yang menyangkut lingkungan bersama-sama tidak melihat dan memandang apapun yang penting kita gotong-royong agar lingkungan RW khususnya lingkungan RT 09 tetap berseri, seperti moto kabupaten Subang. "Pungkasnya. ***Deden.S
Previous Post Next Post

Contact Form