Nanan Juru Parkir Gesit




Juru parkir / tukang parkir toko kue lampu satu yang gesit dan tetap semangat

Subang CyberNasa :Dalam perjalanan kehidupan manusia di dunia ini bermacam macam sehingga kehidupannya pun berbeda. 

Disaat kesibukannya menjadi juru parkir di area depan toko kue lampu satu yang beralamat jalan Otista Rw.02 kelurahan Soklat Subang Nanan nama inisialnya sibuk mengatur dalam melaksanakan tugasnya pada sehari hari di shif pagi sampai sore Sabtu 23/04/22.

Jurnalis cybernasa.com yang secara kebetulan melewat langsung menyambanginya, Nanan saat di wawancarai tentang pendapatan parkir mengatakan" Pendapatan parkiran di bulan biasa dengan bulan suci Ramadhan tahun sekarang sama cuma yang berbeda adanya orang yang masih peduli dengan memberi makanan sebagai tambahannya. "Tutur Nanan.

Lanjut Nanan " Walaupun hasil parkiran antara bulan bulan biasa dengan bulan suci Ramadhan begitu tapi saya tetap mensyukurinya karena itu rezeki pemberiaan dari yang menciptakan/Alloh SWT. " Tegasnya

Ketika Jurnalis cybernasa.com menanyakan tentang puasa tidaknya beliau bilang " tidak !! karena kalau saya puasa tidak kuat menahan haus/dahaga, kan tahu sendiri jadi tukang parkir/juru parkir dan adapun suka duka menjadi juru parkir memang ada itu sudah hal biasa, seperti mobilnya tergesek dengan mobil yang berada di area itu maupun dengan mobil yang dari luar area, walaupun harus adu mulut dulu dan akhirnya Alhamdulillah bisa teratasi semuanya dengan secara damai atau kekeluargaan dan yang penting tidak sama adu jotos sehingga tidak sampai keranah hukum. " Ungkapnya lagi.
***Deden kucir
Previous Post Next Post

Contact Form