Pembagian BPNT Dan Migor Di Pemdes Citrajaya



Pemdes Citrajaya Kerja Bareng PT.POS Giro Binong Bagikan BPNT Dan Migor

Subang CyberNasa :Pemerintah Desa Citrajaya Kecamatan Binong, Kabupaten Subang bekerjasama dengan PT.Pos Indonesia Binong,merelisasikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) dan Minyak Goreng (Migor), bertempat di Aula kantor desa setempat. Kamis 14/04/2022.

Di saat pembagian BPNT dan minyak goreng (MIGOR),JurnaliS CyberNasa, menemui salah satu warga sebagai penerima manpaat dan di pertanyakan, tentang apa yang di rasakan oleh ibu dengan adanya bantuan ini ?

Warga menjawab, "Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa Citrajaya yang telah membantu kepada masyarakat kecil di mana saat ini sedang kesulitan ekonomi dan kebutuhan sembako diantaranya minyak goreng yang sulit untuk dapat membelinya karena kelangkaan dan harga yang sangat mahal."Ucapnya.

Dalam pembagian bantuan pangan non tunai dan minyak goreng  yang di laksanakan pemerintah desa Citrajaya dan Pos Giro kecamatan Binong semuanya mengikuti prokes yaitu dengan mencuci tangan,memakai masker, dan menjaga jarak, guna mengantisipasi penularan virus corona dan omicron.

Aparatur desa Citrajaya ketika di wawancarai Jurnalis cybernasa.com mengenai pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  dan minyak goreng (Migor) , berapa jumlah KPM yang mendapat batuan ini? Ia menjawab, "Jumlah keseluruhan yaitu 310 Keluarga Penerima Manpaat (KPM)  untuk 3 (tiga) bulan ini. Jumlah bantuan sebesar Rp. 300 ribu rupiah." Ucapnya.

Ia pun berharap dengan adanya pembagian BPNT, masyarakat desa Citrajaya bisa merasa terbantu perekonomian dan kebutuhan minyak goreng yang sedang mengalami kesulitan di saat ini.

"Mudah-mudahan untuk kedepan nya tidak kesulitan bahan sembako di bumi Indonesia ini."pungkas nya.*** Cecep. S)
Previous Post Next Post

Contact Form