Saluran Air Di Depan SMKN 1 Dan DPD Golkar Agar Segera Di Perbaiki



Genangan air got di depan SMKN 1 dan kantor DPD partai Golkar

Subang CyberNasa :Dengan meluapnya air got yang disebabkan hujan yang turun dan saluran got dan trotoar yang rusak sehingga mengakibatkan air tersebut meluap ke jalan didepan sekolah SMKN 1 dan gedung DPD partai Golkar kabupaten Subang , pada Selasa 26/04/22

Luapan air got yang menggenangi tepi jalan di depan sekolah SMKN 1 dan gedung DPD partai Golkar tersebut sehingga dampaknya akan mengalami suatu kejadian yang tidak di inginkan jika dibiarkan.

Jurnalis cybernasa yang secara kebetulan melewati dan pas terlihat oleh mata kepala merasa prihatin dengan adanya hal tersebut untuk itu di mohon pada pemkab Subang khususnya dinas - dinas terkait untuk segera diperbaiki agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. 




Pendapat seorang warga yang kebetulan berada di sekitar itu yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan " Ya memang got saluran yang berada didepan sekolah SMKN 1 dan gedung DPD partai Golkar sudah lama rusak sehingga disaat hujan yang deras pasti selalu airnya keluar meluap kejalanan karena got padat dengan tanah dan sampah dan trotoar yang sudah lama khusus di depan sekolah SMKN 1 rusak.   " Tegasnya. 

Dikatakan lagi " Saya berharap kepada semua pihak atau dinas dinas terkait khususnya segera memperbaiki nya dan masa nggak terlihat oleh mereka , ini kan jalanan umum.  " Pungkas warga. 
***Deden kucir
Previous Post Next Post

Contact Form