Wakil Bupati Subang Hadiri Pelepasan Jamaah Umrah



KANG AKUR LEPAS JAMAAH UMRAH : SEMOGA SUBANG MENJADI "BALDATUN THAYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR"

Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi S.Si., M.M hadiri Pelepasan Jamaah Umrah yang bertempat di Masjid Ash Shidiq STIESA Subang (10/04/22)

Kegiatan pelepasan jamaah umrah yang diselenggarakan oleh KBIHU Sutaatmaja Subang dengan jumlah 19 orang jamaah yang insyallah pelaksanaanya hingga tanggal 05 Mei 2022.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Subang, H.Rojak S.Ag, menyampaikam bahwa KBIHU Sutaatmaja telah memberikan pelayanan bimbingan yang tepat.

Tidak hanya itu H. Rojak juga menyampaikan bahwa di era digital saat ini kita dipermudah dengan berbagai layanan digital, termasuk dengan Aplikasi Haji Pintar yang bisa diakses dalam menunjang informasi penting lainnya seputar pelayanan haji dan umrah, tentu dengan kumpulan doa-doanya juga.

Terakhir, H. Rojak berharap semua jamaah mengikuti arahan pembimbing agar raih kenikmatan Umrah "Semoga jamaah bisa beribadah dengan khusu karena bertepatan dengan momentum ramadhan" ungkapnya.

Kang Akur, sapaan Akrab Wakil Bupati Subang menyambut gembira agenda pemberangkatan jamaah umrah, tentu dengan kebijakan baru pasca pandemi, walaupun pemerintah belum memutuskan menjadi endemi.

Kang Akur juga menyampaikan kegiatan Umrah yang dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan memiliki keistimewaan di bagian pahala. Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas, dari Rasulullah SAW bersabda: "Sesungguhnya umrah di bulan Ramadan seperti berhaji bersamaku." (HR. Imam Bukhari)

Tidak hanya itu kang akur juga menitipkan doa kepada jamaah agar Kab. Subang menjadi kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur "mohon doakan kami dalam melaksanakan Tugas agar tuntas hingga sampai akhir jabatan" pungkasnya.

Turut hadir pula dalam agenda tersebut Ketua Yayasan Sutaatmaja Subang, Jajaran KBIHU Sutaatmaja, keluarga Jamaah dan tamu undangan lainnya.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form