Warga Sukawarna Sambut Bulan Ramadhan



Warga RW 01 Sukawarna Sambut Datangnya Ramadhan.

Subang-Cybernasa:Tinggal menghitung hari umat islam akan melaksanakan ibadah puasa tahun 1443 H,bulan yang suci dinanti para oleh seluruh umat muslim di penjuru dunia.

Warga masyarakat RT 01/01 Sukawarna Kelelurahan Cigadung Kabupaten Subang,berkeliling sambil membawa obor menyambut datangnya bulan suci ramadhan,Kamis 31 Maret 2022.

Pawai obor yang di pimpin oleh ketua DKM Masjid jami'e Al-Hillal"Nana Jumarna"bersama anak anak pengajian bersama dengan warga dengan penuh semangat dan kecerian walaupun kegiatan pawai obor cuaca malam tadi di barengi turunya hujan,namun akan tetapi tidak sedikitpun bagi pesrta mengeluh tapi malah sebaliknya,terutama para kaum ibu ibu.

Nampak pula ketua Rw 01"Herry Kristandi serta jajaran kepengurusan lingkungan ikut mengawal jalanya pawai obor mulai dari titik kumpul sampai selesai.

Ketua DKM dalam Sambutanya berharap seluruh para peserta kirab obor agar tidak keluar dari barisan selalu tetap menuruti arahan para pembingbing,hal tersebut beliau sampaikan agar teyap para peserta selamat sampai kembali lagi ke titik utama yakni di lokasi masjid,khususnya anak anak agar selalu tetap di pantau terus terutama bagi peserta yang tidak di barengi orang tua,pungkasnya.

U.Iwan Sopian Selaku panitia pawai obor sekaligus pembingbing mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut dalam kirab obor,berharap pada saatnya di hari puasa kita semua diberikan kesehatan dan bisa menjalankan ibadah puasa demi mengharapkan rahmat dan karunia allah Swt. "Pungkasnya.***.(sutia)
Previous Post Next Post

Contact Form