8 Titik Lampu PJU Mati Di Jalan Provinsi Desa Tanjungsiang



8 Titik Lampu PJU Di Samping Jalan Provinsi Wilayah Desa Tanjungsiang Mati


Subang CyberNasa : Rupanya masalah Lampu PJU padam sudah biasa menjadi keluhan warga. Seperti di Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang terdapat 8 Titik PJU yang padam dan terjadi telah berbulan-bulan.Padahal Lokasi PJU ini di samping Jalan Propinsi dari Subang menuju Sumedang dan sebaliknya.

Seperti Lampu PJU yang berlokasi di pintu masuk ke Kampung Cibeureum Desa Tanjungsiang berlokasi di samping jalan provinsi yang patah sekitar bulan Pebruari lalu, dan telah di ambil oleh petugas DINHUB Subang sekarang belum di ganti lagi, hal ini jelas menjadi keluhan warga karena mereka berharap
di pasang kembali lampu PJU tersebut, demi keamanan dan kenyamanan didaerahnya.

Kami berharap lampu PJU di pintu masuk ke kampung Cibeureum secepatnya di pasang kembali, pasalnya berada di samping lintasan jalan Provinsi demi menjaga hal-hal yang menyangkut kecelakaan lalulintas di malam hari, dan demi menekan terjadinya kriminalitas yang di sebabkan gelapnya lokasi dimalam hari khususnya di pintu masuk ke kampung Cibeureum, yang biasanya dimalam hari terang oleh lampu PJU. "Harap warga.Selasa 28/06/2022.

H. S. Suryana Kepala Desa Tanjungsiang di dampingi Sekdes Cucu menerangkan," Lampu PJU yang padam di Desa Tanjungsiang terdapat 8 titik diantaranya: 1.Lampu PJU di RT. 004 di Jembatan perbatasan Desa Tanjungsiang dan Desa Kawungluwuk.2.Lampu PJU Kampung Tanjungsiang RT. 004 RW. 002 di depan Masjid Jami AN.-Nur. 3.Lampu PJU Kampung Tanjungsiang RT. 004 RW. 002 Depan Alfa Mart Tanjungsiang. 4.Lampu PJU di Terminal Pasar Tanjungsiang. 5.Lampu PJU di UPTD Puskesmas Tanjungsiang. 6.Lampu PJU RT. 022 RW. 08 Kampung Manalangu. 7.Lampu PJU Kampung Cibeureum RT. 017 RW. 007.Desa Tanjungsiang. 8.Kampung Cikadu Timur Di depan Alfa Mart Cikadu Timur RT. 014 RW. 009 desa Tanjungsiang. "Paparnya.

Kades Tanjungsiang menambahkan," Pada hari ini Selasa 28 Juni 2022 Kami bikin pengajuan untuk perbaikan dan penyalaan kembali yang di tujukan kepada Kepala Dinhub Subang semoga terkabul secepatnya, demi mendukung kesejahtraan masyarakat desa Tanjungsiang. "Harap Kades Tanjungsiang mengakhiri pembicaraan dengan awak media CyberNasa ***( Asep Nasa YH - Deden. S)
Previous Post Next Post

Contact Form