7 Lampu PJU Di Desa Cimeuhmal Padam, DINHUB Diminta Menyalakan Secepatnya




Subang CyberNasa : lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Dago Landeuh padam hampir 2 bulan, warga minta segera dinyalakan karena posisi di perapatan dan sangat di butuhkan untuk penerangan, serta guna untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan terutama di malam hari sebagai penerangan jalan karena posisinya di perapatan Dago Landeuh.,"Ucap warga.Minggu 26/6/2022.

Unang warga Dago mewakili warga mengatakan, "Kami berharap lampu PJU ini secepatnya oleh Dinhub kabupaten Subang agar secepatnya dinyalakan karena sudah hampir dua bulan padam, PJU ini sangat dibutuhhkan oleh Kami untuk penerangan jalan disaat malam hari."Harapnya.


Unang memberi informasi ," Selain dari PJU yang padam ini, juga PJU di kawasan Dago Negla desa Cimeuhmal padam sudah lama dan Kami sangat berharap untuk dinyalakan kembali."Tutur Unang warga Dago datar Cimeuhmal mewakili warga yang sehari-hariannya mangkal di dekat PJU yang padam di Kawasan Dago Landeuh.

Warga lain menambahkan "PJU yang padam selain yang di perapatan Dago Landeuh, Dua lagi PJU yang padam di Pangkalan RW. 02 dan satu lagi kawasan Kereteg Rt. 14 Rw. 04 Desa Cimeuhmal atau Dago Negla, jadi jumlah semua yang kami ketahui ada 3 PJU yang padam. "Ucapnya.

Toto Toharudin kepala desa Cimeuhmal saat di konfirmasi CyberNasa terkait berapa banyak PJU yang padam di daerahnya menerangkan," Seluruh lampu PJU yang padam di daerah Kami berjumlah 7 titik diantaranya
1. PJU Negla. 2. PJU Dago Landeuh, 3. PJU Jalan Dago Wetan 4. PjU Jalan Pangkalan 5. PJU Perbatasan dengan desa Tanjungsiang 6. PJU di Rt. 04. dan titik ke-7. PJU berlokasi di Rt. 05 Cimeuhmal."Paparnya.

Mengakhiri pembicaraan dengan CyberNasa Kepala Desa Cimeuhmal berharap,"Kami berharap agar DINHUB Kabupaten Subang dapat menyalakan kembali seluruh Lampu PJU yang padam di daerah Cimeuhmal kecamatan Tanjungsiang , selain untuk penerangan jalan dan untuk mengantisipasi terjadinya segala hal yang tidak di inginkan. "Pungkasnya. ***Asep Nasa YH


PJU Cibeureum Tanjungsiang Perlu Dinyalakan Kembali



Di Desa Lain khususnya di Kawasan Cibeureum Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang, PJU yang patah sekitar bulan Pebruari 2022 telah di ambil oleh DINHUB Subang sampai saat ini belum di nyalakan kembali.


PJU ini sangat diharapkan untuk dipasangkan kembali, pasalnya di butuhkan warga dan para pengguna jalan disaat malam dan posisinya berada dikawasan jalan Provinsi tepatnya di pintu masuk ke Kampung Cibeureum biasanya PJU ini terpasang di Tiang PLN yang berada di belakang SD Baranangsiang Tanjungsiang.

"Dengan jalan yang terang maka angka kriminalitas dan angka kecelakaan bisa ditekan."Papar warga. ***Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form