Gupay Pangjajap Siswa-Siswi Kelas IX SMP N 2 Pabuaran





Subang Cybernasa : Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 ( SMPN 2 ) Pabuaran Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang melaksanakan acara perpisahan dengan tema Gupay Pangjajap Siswa-Siswi Kelas IX di halaman Sekolah pada Kamis 16/06/22. 

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan terjemaahnya yang dibacakan oleh murid SMP Negeri 2 Pabuaran. 

Dilanjut dengan sambutan sambutan diantaranya dari perwakilan sekolah ( panitia ),sambutan dari Kepala Sekolah dan yang lainnya. 

Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan " Pertama saya atas nama pribadi dan sekolah nengucapkan terima kasih atas kehadiran para orang tua Siswa - Siswi, Dewan Komite, perwakilan dari Desa Pringkasap Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, para guru dan tamu undangan, " tutur Suhendar. 

Lanjutnya, " sebenarnya besok untuk acara kelulusan tapi sehubungan ada perubahan jadi kelulusan lewat surat dengan kata " surat pernyataan kelulusan " dan jumlah Siswa - Siswi yang akan menerima surat tersebut sebanyak 157 murid tapi mungkin ada satu Siswa yang tidak lulus dikarenakan tidak mengikuti ujian dan ulangan ulangan yang dilaksanakan oleh para guru bidang studinya tapi jangan putus asa dan prustasi terus belajar dan belajar lagi dan tak lupa saya ucapkan selamat semoga sukses dan tercapai cita-cita murid muridku dapat melanjut ke Sekolah Menengah Atas atau sederajat dan mohon maaf dari saya pribadi juga atas nama sekolah bilamana ada kata-kata dan tingkah laku baik dari saya pribadi maupun para guru, " tegasnya.

Sambung Suhendar, " Di Sekolah ini hanya memiliki murid dibawah Sekolah -Sekolah lainnya yang ada di Kecamatan Pabuaran dan untuk lebih banyak lagi atau ada penambahan murid harus berusaha mendongkrak memberikan hal-hal yang sifatnya positif untuk mengajak dan membujuk supaya Sekolah ini bertambah muridnya ,saya pesan untuk nanti kedepannya. " Pungkasnya. 

Acara perpisahan atau Gupay Pangjajap Siswa - Siswi kelas IX SMP Negeri 2 Pabuaran dihadiri oleh Suhendar Kepala Sekolah, Dewan Komite, para Guru ,dan Staf ,Babhinsa , Babhinkamtibmas perwakilan Desa Pringkasap,
para orang tua Siswa-Siswi Kelas IX dan tamu undangan.

Deden Kucir
Previous Post Next Post

Contact Form