Jajaran Polres Subang gelar bakti Sosial Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76




Jajaran Polres Subang gelar bakti Sosial Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Subang CyberNasa : Kapolres Subang didampingi Wakapolres Subang, PJU Polres Subang, Bhayangkari Polres Subang, serta Personel Polres Subang laksanakan giat bakti Sosial Religi,Senin (20/6/2022).


Bakti Sosial Religi ini serentak dilaksanakan Polri di seluruh Indonesia dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo secara Virtual.

"Sesuai tema Bhayangkara Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktual untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia Tumbuh, Hari ini kami melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako sebanyak 500 paket kepada para Warga Masyarakat, diantaranya tukang becak, ojek pangkalan, kemudian kaum dhuafa dan anak yatim serta Warga Masyarakat lainnya yang membutuhkan". Ucap Kapolres Subang


Lanjut AKBP Sumarni, bahwa kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan membersihkan rumah ibadah baik itu masjid dan gereja.

AKBP Sumarni mengatakan, "Kegiatan ini Sekaligus upaya dari kami untuk bisa meningkatkan kerjasama dengan Masyarakat dan tokoh agama khususnya dalam giat moderasi umat beragama serta meningkatkan nilai-nilai toleransi antara Polri dan elemen tokoh agama."pungkasnya. ****Asep Nasa YH / Feri
Previous Post Next Post

Contact Form