KANG AKUR BUKA OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY KAPOLRES SUBANG CUP





KANG AKUR BUKA OPEN TURNAMEN BOLA VOLLY KAPOLRES SUBANG CUP DALAM RANGKA MENCARI BIBIT-BIBIT PEMAIN HEBAT

Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi membuka open turnamen bola volly Kapolres Subang Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilaksanakan di GOR Gotong Royong Subang. Rabu (22/6/22).
"Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh".

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyatakan bahwa open turnamen bola volly Kapolres Cup ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.
Waktu pertandingan selama 1 hari bertempat di GOR Gotong Royong diikuti 9 tim yang akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Subang serta hadiah dengan total 20 juta dan piala bergilir.

AKBP Sumarni sengaja mengdakan turnamen open bola volley untuk menggelorakan kembali turnamen-turnamen volley yang berkelas di Kabupaten Subang. Anggap sebagai awal permulaan dari Porprov Jawa Barat 2022 yang akan dilaksanakan bulan November 2022. Diharapkan akan muncul atlet-atlet kebanggaan yang berasal dari Subang.

“Saya berharap seluruh peserta bertanding secara sportifitas tidak ada yang saling gontok-gontokan tetapi junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. Kita boleh bangga dengan tim masing-masing tetapi kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan keamanan di Kabupaten Subang. Ada beberapa nama atlet pemain terkenal yang sudah masuk dalam daftar pemain Proliga Indonesia, diantaranya Rivan Nurmulki dan Nizar.”

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyambut baik perhelatan open turnamen bola volly Kapolres Subang Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.
Turnamen bola volley ini dalam rangka pemanasan menuju Porprov Jawa Barat tahun 2022 serta dalam mencari bibit-bibit pemain hebat untuk nantinya menjadi wakil Kabupaten Subang di event-event atau turnamen bola Volly kedepan.

“Luar biasa turnamen yang diikuti oleh unsur kelembagaan institusi baik dari Polri, TNI, dan Pemda Subang sebagai ajang silaturahmi juga sebagai ajang membangkitkan lagi semangat olahraga dalam menyambut Porprov Jabar 2022. Selamat bertanding dan ramaikan oleh para penonton karena dalam turnamen ini hadir beberapa pemain terkenal Proliga.”

Pada pembukaan open turnamen bola volly Kapolres Subang Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dibuka dengan serve pertama oleh Wakil Bupati Subang, Kapolres Subang, Dandim 0605/Subang.

Turut Hadir Dandim 0605/Subang Letkol (Ci) Irsad Wilyarto, Wakil Ketua DPRD Subang sekaligus ketua PBVSI Subang Hj. Elita Budiarti, beberapa perwakilan Forkopimda, Sekda Subang, Ketua KONI Subang, Kadisparpora Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form