Kang Akur Hadiri Wisuda Tahfidz Dan Pelepasan Kelas VI SD IT Alamy




Subang CyberNasa : Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Menghadiri Wisuda Tahfidz & Pelepasan Kelas VI SD IT Alamy Tahun Ajaran 2021/2022 di Aula Pemda Subang. Sabtu (18/6/22).

Tema pada Kegiatan Wisuda tersebut yaitu "Istimewakan Al-Quran, Raih Sukses Dunia & Akhirat".

Kepala Sekolah SD IT Alamy, Siti Nurlaela, S.pd dalam sambutannya berpesan kepada para siswa yang telah Lulus dari SD IT Alamy untuk Selalu Melakukan Kebiasaan-Kebiasaan baik yang diajarkan oleh Bapak & Ibu Guru di Sekolah, Serta Jagalah nama baik Almamater SD IT Alamy.
"Besar Harapannya Semoga Anak-Anak selalu Memuliakan Agama Islam & Menjadi Generasi Penggerak Peradaban Islam di suatu hari nanti." Ucapnya.

Kang Akur Sapaan Wakil Bupati Subang, Mengucapkan Selamat Kepada Para Wisudawan & Wisudawati SDIT Alamy Tahun Ajaran 2021/2022 yang telah diwisuda.

Dalam sambutannya Kang Akur juga menyatakan bahwa Wisuda Tahfidz ini memliki peran yang sangat penting dalam upaya menumbuh kembangkan nilai-nilai pendidikan Al-Qur’an dalam membina kepribadian seorang muslim sejak usia dini
"Anak-Anak ini adalah Aset dan berbicara pendidikan maka tidak lepas dari Segitiga Emas pendidikan dimana ada guru, sekolah, orang tua, serta anak didik."

Kang Akur menyampaikan bahwa Segitiga Emas (Sekolah, guru dan orang tua) harus berkolaborasi satu sama lain untuk terus menguatkan, Sehingga pada akhirnya produk Pendidikan bukan hanya Transfer pengetahuan, tetapi Pembentukan Karakter Anak didik menjadi anak-anak yang Hebat, Baik, Sholeh & Sholeha.

Turut Hadir Ketua Yayasan Robithoh, Dewan Pengawas, Sekretraris Yayasan Robithoh, dan Seluruh Jajaran Pengurus Yayasan Robithoh, Kepala Sekolah SDIT Alamy, Komite Sekolah SDIT Alamy, Para Guru & Para Orangtua Wisudawan & Wisudawati.
***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form