Kapolres Subang Ajak Ibu-Ibu PKK Dan Kaum Muda Terus Kembangkan Ekonomi Kreatif





Subang CyberNasa : Dalam Kunjungan kerja penilaian Siskamling menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H mengajak ibu -ibu para kader PKK dan masyarakat untuk menciptakan ekonomi kreatif dengan memasarkan produk-produk UMKM di wilayah nya.

Salah satunya di Desa Bolang Kecamatan Tanjungsiang Subang Kapolres Subang setelah mengecek Poskamling langsung melihat hasil olahan makanan khas dari daerah tersebut yang di buat oleh ibu- ibu kader .


Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H MH mengatakan pada hari ini kami dari jajaran Polres Subang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 menggelar perlombaan Siskamling yang diikuti.oleh Polsek jajaran Polres Subang dengan menampilkan Desa yang di anggap terbaik di wilayah masing-masing.Tegasnya

Tentunya hal ini bertujuan guna untuk menghidupkan kembali kekompakan warga masyarakat dengan giat ronda malam untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Tambah Kapolres selain itu juga kami mengajak masyarakat untuk lebih mempergunakan waktunya dengan hal-hal yang positif tentunya mengajak Kaum muda-mudi untuk di arahkan menciptakan Ekomi yang kreatif dengan memasarkan kerajinan dan juga makanan khas daerahnya guna untuk kesetabilan ekonomi warga masyarakat.Tambahnya. ***Asep Nasa / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form