Lomba Siskamling Kapolres Subang Disambut Hangat Warga Desa Cikujang Serangpanjang Subang.




Subang CyberNasa : Kunjungan Kerja Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dalam rangka penilaian Poskamling menyambut hari bhayangkara ke 76 disambut hangat warga masyarakat Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang Subang Rabu malam  15/06/2022 .

Turut menyambut Kapolres Subang Kapolsek Sagalaherang Iptu Irpan Taufik Firmansyah Spd MM Danramil Sagalerang,Camat serangpanjang dan Kepala Desa Cikujang.

Kepala Desa Cikujang Rodiah SP mengatakan suatu kebanggan bagi kami bahwasanya malam hari ini kita dikunjungi Kapolres Subang Dalam rangka penilaian Siskamling di wilayah kami,tentunya kami mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kesiagaan anggota Jajaran dari Polsek Sagalaherang yang selama ini sudah menjaga keamanan dan ketertiban Di Desa kami .

Tentunya atas bimbingan dari Kapolsek Sagalaherang melalui Bhabinkamtibmas Desa Cikujang alhamdulilah selama ini tidak ada kejadian yang berpotensi kriminalitas di wilayah kami.Tambahnya

Kapolres Subang AKBP Sumarnin S.I K S.H MH mengatakan kami jajaran Polres Subang mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dari warga masyarakat Desa Cikujang.

Dengan program penilaian Siskamling  kami berharap Warga masyarakat bisa lebih melakukan hal-hal yang positif untuk menjaga khamtibmas di wilayah nya.

Dengan bersinergi dengan jajaran dari Polsek Sagalaherang Melalui Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di wilayahnya dengan peran aktif siskamling insya Alloh akan menekan angka Kriminilaitas.Tegasnya. ***Asep Nasa / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form