Masyarakat Cimeuhmal Dan Tanjungsiang Beri Acungan Jempol Terhadap Awak Media Dan Dinhub Karena PJU Telah Nyala




Masyarakat Cimeuhmal Dan Tanjungsiang Beri Acungan Jempol Terhadap Dinhub Subang Dan Awak Media Karena PJU Telah Nyala Kembali

Subang CyberNasa: Masyarakat Desa Cimeuhmal dan masyarakat Desa Tanjungsiang mengucapkan terimkasih terhadap Dinhub Subang dan memberikan acungan jempol terhadap awak media CyberNasa atas terkabulnya pengajuan perbaikan lampu PJU yang telah lama padam di daerahnya pada hari Rabu 29/06/2022 telah terpasang dan nyala kembali.

"Kami aparatur desa Cimeuhmal dan warga sangat berterimakasih atas terkabulnua pengajuan pemasangan lampu PJU di daerah Kami pada hari ini
yang padam berbulan-bulan dan sekarang nyala kembali. Ucap warga dan aparatur pemerintahan desa Cimeuhmal pada awak media CyberNasa Rabu 29/06/2022.




Unang warga Dago datar mengatakan, "Kami memberi acungan jempol kepada awak media CyberNasa yang telah bekerjasama dengan Dinhub Subang untuk menyalakan kembali PJU yang padam dan jadi harapan Kami sebelumnya, membuktikan media juga ikut peduli terhadap pembangunan daerah, tidak lepas dukungan semua pihak termasuk bapak Vino Camat Tanjungsiang yang cepat tanggap untuk membantu terkabulnya penyalaan PJU ini. Dan aparatur Pemerintahan setempat yang telah mengajukan penyalaan lampu PJU ke daerah kami. "Ucapnya.

Begitu pula dengan kades Tanjungsiang H. S. Suryana dan Sekdes Cucu serta aparatur desa Tanjungsiang tidak lepas banyak menghaturkan terimakasih kepada awak media CyberNasa yang telah membantu pengajuan penyalaan PJU ke Dinhub Subang yang menjadi harapan semua demi Pemerataan pembangunan dan kesejahteraan di desa Tanjungsiang. Ungkap Kades.


"Kami sangat berterimakasih pada awak media dan Dinhub Subang atas terkabulnya pengajuan perbaikan dan penyalaan lampu PJU kedaerah Kami. Walau baru 5 titik yang nyala dan semoga beberapa titik yang kami ajukan yang belum nyala secepatnya terkabulkan untuk dinyalakan kembali. "Harapnya.


Rudi bagian operator PJU Dinhub Subang saat di jumpai awak media CyberNasa menginformasikan," Untuk Kawasan Cimeuhmal telah kami perbaiki dan nyala sebanyak 6 titik, dan untuk kawasan desa Tanjungsiang sebanyak 5 titik, jumlah dari dua desa yang di pasang PJU ada 11 titik (Sebelas Titik) dan Insya Allloh kedepannya akan diperbaiki semuanya demi meningkatkan pembangunan di bidang penerangan khususnya PJU."Ucapnya.

"Kami atas nama DINHUB subang kedepannya bermohon agar setiap desa memberikan informasi terkait PJU yang padam demi meningkatkan pembangunan di berbagai bidang khususnya masalah penerangan atau PJU. "Imbuhnya. ***Asep Nasa - Deden. S


Previous Post Next Post

Contact Form