Menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 banyak kegiatan yang digelar di Mapolres Subang




Jenderal Polisi, Drs Listyo Sigit Prabowo Sapa Peserta Sepeda Gembira Polres Subang, Dalam Menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-76

SUBANG CyberNasa : Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 banyak sekali kegiatan yang digelar di Mapolres Subang, dari mulai kegiatan sosial, kegiatan religi serta kegiatan olah raga yang baru saja di gelar yakni, Sepeda Gembira dan Senam Bersama, pagi tadi Minggu, 19 Juni 2022 sekitar pukul 06:30 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., bersama unsur Forkompimda Kab Subang, Waka Polres Subang, PJU Polres Subang, komunitas Sepeda Funbike Kabupaten Subang, dan warga masyarakat Subang pecinta Gowes.

Sebelum dimulai kegiatan tersebut, diawali vicon dan pelepasan serentak oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang juga sempat menyapa seluruh peserta sepeda gembira di seluruh Indonesia.

Adapun route yang dilalui oleh peserta sepeda gembira tersebut diantaranya, start dari Mako Polres Subang-Jalan Mayjen Sutoyo-Jalan Kapten Hanafiah-Jalan Raya Cinangsi-Jalan Sukamulya Cibogo-Jalan Raya Cikareo Subang-Jalan Raya Subang Indramayu-Finish ( PT. Dahana Kec. Cibogo).

Acara dilanjutkan dengan Senam bersama, yang dihiasi dengan berbagai hadiah doorprise yang diantaranya berupa hadiah utama 5 unit sepeda, 1 unit Kulkas, dan 1 unit mesin cuci, serta hadiah hiburan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Subang menyampaikan bahwa kegiatan sepeda gembira dan senam bersama merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan hari Bhayangkara ke 76, selain kegiatan sosial dan perlombaan lainnya yang telah dan masih akan diadakan. Harapan Kapolres Subang, seluruh rangkaian hari Bhayangkara ke 76 dapat memberikan manfaat, kegembiraan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.***Asep Nasa YH / Feri
Previous Post Next Post

Contact Form