Mimih Yoyoh Ajak Pengurus DWP Bijak Mengatur Keuangan dan Hidup Hemat



Subang CyberNasa : Guna meningkatkan tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Subang mengadakan pertemuan rutin di aula sekretariat DWP Kabupaten Subang. Rabu (29/6/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan  BKAD Kabupaten Subang yang dihadiri para ketua dan perwakilan anggota DWP Perangkat Dinas, adan Kecamatan di Kabupaten Subang.

Acara tersebut mengangkat tema "Dengan BKAD dalam pengelolaan keuangan daerah dan peran istri dalam pengelolaan keuangan rumah tangga secara islami", dan dipadukan dengan pembekalan materi oleh Ust. H. Dadan R. Hamdami. S. Ag, ST dan Ibu Levi Wibawa, SE.


Hj. Siti Nuraeni Nuroni selaku ketua DWP Kabupaten Subang mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran para pengurus Dharma Wanita Persatuan OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Subang yang hadir secara langsung.

“Ini pertama kalinya pertemuan rutin secara tatap muka kembali”

Hj. Yoyoh selaku penasehat DWP Kabupaten Subang menyampaikan kegiatan pertemuan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota DWP Kabupaten Subang. 

Mimih sapaan akrab Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menegaskan untuk selalu hidup sederhana mampu membatasi diri untuk tidak hidup berlebih lebihan dalam artian tidak hanya terfokus pada kesenangan duniawi saja, salah satunya untuk selalu mengatur pemasukan maupun pengeluaran bulanan dan tahunan, mempersiapkan tabungan masa depan, menunaikan zakat dan bersedekah.

Mimih juga mengucapkan terimakasih atas diraihnya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tersebut diraih Kabupaten Subang selama empat kali berturut-turut.

Mimih berharap kedepannya Kabupaten Subang dapat mempertahankan predikat tersebut,  “Tentunya dengan terus meningkatkan kekompakan dan kerjasama, untuk membawa Kabupaten Subang  lebih baik. Sehingga Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) bisa dicapai bersama-sama.” Ungkap Mimih.

Kegiatan selanjutnya di lanjutkan dengan pemparan materi dan sesi tanya jawab oleh Ust. H. Dadan R. Hamdami. S. Ag, ST dan Ibu Levi Wibawa, SE***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form