Polsek Cibogo Laksanakan Giat Pengadaan Sinyal




Polsek Cibogo Laksanakan Giat Pengadaan Sinyal Blankspot Dan Blankwith Internet Di Desa Cibalandong.

Subang CyberNasa : Polsek Cibogo Polres Subang melaksanalam kegiatan pengadaan sinyal Blankspot dan Blandwith internet dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di wilayah desa Cibalandong jaya Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP SUMARNI S.I.K SH, MH. melalui Kapolsek Cibogo AKP IKIN SODIKIN S.H. Kamis 23/06/2022 .


Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H langsung memimpin kegiatan tersebut dengan di dampingi ,Camat Cibogo Sdri Sri Novia SIP, Sekertaris Dinas Kominfo Kab. Subang Sdr Aries Wintarsah,Kepala Desa Cibalandong jaya dan
Bhabinmas dan Babinsa Desa Cibalandong jaya ,Komunitas Motor Binaan Polres Subang serta masyarakat dan pelajar Desa Cibalandong jaya.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, "Hari ini kami dari jajaran Polsek Cibogo telah dilaksanakan Kegiatan pengadaan sinyal blankspot dan blandwith internet dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di wilayah desa Cibalandong jaya Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang."Tegasnya. 


"Dengan harapan warga masyarakat Desa Cibalandong jaya semuanya terjangkau dan terkoneksi internet dimana manfaat internet tersebut sebagai media penambah wawasan, mempermudah pekerjaan, dapat menambah pendapatan dan juga sebagai sarana hiburan dan mengedukasi juga dari sisi negatif agar dihindari dimana banyak situs situs yang dapat merusak otak dan perkembangan anak anak."Tambahnya. Asep Nasa / Feri
Previous Post Next Post

Contact Form