PT Caraka Sakti Utama Kembali Cetak 79 Security Profesional




Subang  CyberNasa : Diklat Security Gada Pratama angkatan 44 Subang di ikuti oleh 79 Peserta didik dari berbagai Daerah di PT.Caraka Sakti Utama Subang Jumat 24/06/2022 .

Dalam pembukaan Diklat Gada Pratama Angkatan 44 Subang di buka langsung oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombespol Idil Tabramsyah S.H M.M di dampingi Direktur Utama PT.Caraka Sakti Utama Bapak Al Amin.


Dalam kegiatan tersebut ke 79 peserta didik di ambil sumpah janji untuk mengukuti semua aturan yang berlaku dari Instruktur selama mengikuti kegiatan Diklat dan di berikan tanda penyematan oleh Dirbinmas Polda Jabar.

Salah satu peserta Didik mengatakan, "Saya merasa bangga bisa berkesempatan untuk mengikuti Diklat Gada Prarama di PT.Caraka tentunya kami percaya bahwa disini kami di didik dan dilatih oleh tenaga instruktur yang profesional dari TNI dan Polri dan yang lebih terpenting PT.Caraka tidak acuh kepada para alumninya selalu di berikan informasi lowongan kerja bagi para alumni."Ucapnya. 

"Semoga setelah keluar dari sini saya bisa menjadi tenaga Security yang profesional sehingga bisa mudah untuk mendapatkan pekerjaan."Tambahnya. ***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form