Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76,Polsek Kalijati Gelar Bakti Sosial




SUBANG CyberNasa : Rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Kalijati gelar Bakti Sosial terhadap warga yang kurang mampu di Lembur Tohaga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Subang. Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan nya, Kapolsek Kalijati AKP. Endang Kurnia bersama jajaran Polsek Kalijati juga di dampingi Kepala Desa Rawalele Uju Juanda langsung blusukan memberikan atau membagikan paket sembako terhadap warga yang kurang mampu di Desa Rawalele.

Kapolsek Kalijati, AKP. Endang Kurnia dalam kegiatan nya mengatakan bahwa, bakti sosial pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu tersebut salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polri terhadap warga yang kurang mampu.

"Sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk melaksanakan Bakti Sosial terhadap masyarakat ya kami bersama pemdes Rawalele langsung mendatangi warga yang memang kurang mampu," ujar AKP. Endang.

Selanjutnya, Kapolsek Kalijati juga menambahkan bahwa, kegiatan hari ini pihak nya membagikan puluhan paket sembako berisi Beras, minyak goreng dan juga mie Instan.

"Alhamdulillah Meraka (warga) merasa bangga setelah kami bersama pihak Pemdes mendatangi rumah warga untuk membagikan sembako, bahkan tak sedikit warga yang mengucapkan pula selamat hari Bhayangkara, bahkan ada pula warga yang meneteskan air mata karena merasa bangga di datangi polisi, dan kami pun sangat berterimakasih kepada masyarakat," ungkap AKP. Endang.***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form