Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolsek Pagaden Salurkan Bantuan Sosial



Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolsek Pagaden Salurkan Bantuan Sosial Ke Panti Asuhan dan Pesantren

SUBANG CyberNasa : Merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke-76, Kapolsek Pagaden melakukan kegiatan baksos religi dengan memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Subulul Khoir yang bertempat di Desa Jabong dan ke panti asuhan anak (PPS Gratis) pusat pelayanan sosial griya ramah anak di Desa Kamarung, Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 10:00 WIB.

Giat tersebut dilakukan atas petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., agar dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, S.Pd., bersama Waka Polsek Pagaden AKP Darmono, S.IP,Panit IK Polsek Pagaden, Ipda Daspi, Kepala Panti Asuhan Pagaden (UPTD PPSRGA), Hj. Farida, S.Sos. Msi, Pimpinan Pesatren SUBULUL KHOIR, Ustad Abdul Rahman, Panit Binmas Polsek Pagaden, Kanit Propos Polsek Pagaden, dan Anggota Polsek Pagaden.


Giat baksos religi ini juga merupakan rangkaian kegiatan sambut hari jadi Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Adapun bantuan yang dapat disalurkan ke dua lembaga pendidikan tersebut diantaranya bantuan sembako, alat Tulis Sekolah, makanan dan minuman Ringan.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19.***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form