Sambut Hut Bhayangkara Ke 76 Sat Narkoba Polres Subang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga





Subang CyberNasa : Dalam Uraian kegiatan menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76, jajaran Polres Subang gencar lakukan kegiatan bakti sosial dan baksok religi guna membantu dan meringankan beban hidup warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Jajaran Sat Narkoba Polres Subang yang di Pimpin langsung oleh  Kasat Narkoba Polres Subang saat ini, menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Simpar Kecamatan Cipunagara Subang, pada Kamis 16 Juni 2022 sekitar pukul 11:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan baksos dalam mengisi hari jadi Bhayangkara ke-76 tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, SH., bersama KBO Sat Narkoba Polres Subang, beserta Personel Sat Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba, AKP Ronih menyampaikan bahwa, kami dari Sat Narkoba Polres Subang mewakili Kapolres Subang untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun.

-Tujuan kami datang kesini untuk sedikit berbagi kepada bapak dan ibu sekalian, semoga sedikit bantuan dari kami dan semoga bisa bermanfaat.

Adapun bantuan yang kami berikan untuk warga Desa Simpar dalam giat hari ini berupa;
– Beras : 20 karung ( 200 Kilogram )
– Gula Pasir : 20 kilogram
– Minyak Goreng : 20 Liter
– Mie Instan : 100 pcs
– Sarden : 20 kaleng

Kegiatan Bakti Sosial Sat Narkoba Polres Subang kepada Warga kurang mampu di Desa Simpar Kec. Cipunagara Kab. Subang dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun berjalan aman dan kondusif***Asep Nasa / Pery
Previous Post Next Post

Contact Form