SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA CISALAK, KANG JIMAT : SAYA TAK AKAN PUTUS ASA




Subang CyberNasa : Bupati Subang H. Ruhimat bersilaturahmi dengan jajaran Perangkat Desa Cisalak, bertempat di Aula Sabilulungan, Desa Cisalak. Rabu, 22 Juni 2022.

Kang Jimat membuka sambutannya menyampaikan salam silaturahmi kepada jajaran perangkat Desa Cisalak. Kang Jimat juga menyampaikan permohonan maaf karena baru saat ini bisa bersilaturahmi karena adanya pandemi covid19. 

Kang Jimat juga memohon maaf terkait pembangunan yang tidak maksimal karena 2 tahun terakhir seluruh dunia terdampak Covid19. "Kahiji hapunten terhambat menyangkut pembangunan, saya akui, nu tadi na keur ngadandanan jalan, seep, kuduna bisa ngadandanan 220km akses jalan, tapi Simkurng bapak di tingkat Kabupaten memilih untuk keselamatan nyawa manusia."

Namun, Kang Jimat menyatakan dirinya tidak akan putus asa terkait hari esok Subang yang lebih baik.
"Tapi moal putus asa, kusabab terkait hari esok subang, efek domino dengan kehadiran pelabuhan patimban akan memberikan dampak bagi seluruh Subang."

Kang Jimat pun menyampaikan program pembangunan yang dirinya kerjakan demi masa depan subang. "kuring teu cicing wae, kuring nyiapkeun keur pertumbuhan di Kabupaten Subang"


Kang Jimat menyatakan bahwa apa yang dirinya lakukan adalah demi masa depan Subang, dimana dirinya tidak inginkan Subang kesulitan akibat adanya pertumbuhan penduduk.
"Keur ngajaga ulah katangkal waktuna engke kesulitan, tentunya simkuring najan kondisi covid ge, berusaha sebaik mungkin, terkait era industri nu bakal loba penduduk. Dengan demikian saya coba maksimalkan dengan membuka jalan"

Kang Jimat pun menyatakan bahwa pembangunan yang dirinya lakukan, telah didukung oleh pusat, dengan hadirnya Perpres 87 tahun 2021.
"Ayeuna tos aya Perpres 87, biaya konstruksi jalan lingkar kota subang, Cipendeuy-Serangpanjang, Patimban-Cilamaya ditanda tangani ku Presiden, kesiapan pemerintah daerah mempersiapkan lahannya."

Menutup sambutannya Kang Jimat meminta doa dan dukungan akan program yang dirinya kerjakan.
"Ku kituna, simkuring ge ngan saukur ngajalankeun, urang silih doakeun, untuk tidak keluar dari koridor yang telah ditetapkan"

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat menyerahkan sertifikat tanah progam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)vsecara simbolis kepada salah satu warga dan meminta untuk memaksimalkan manfaatnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Camat Cisalak, Kades Cisalak dan jajaran perangkat Desa Cisalak.***Deden.S
Previous Post Next Post

Contact Form