TERIMA SILATURAHMI FKUB, KANG JIMAT APRESIASI KEHARMONISAN UMAT




Subang CyberNasa : Bupati Subang H. Ruhimat menerima silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), bertempat di Rumah Dinas Bupati. Rabu, 22 Juni 2022.

Ketua FKUB H. Mugni Ismail menyampaikan bahwa kunjungan dirinya beserta jajaran adalah untuk melaporkan akan dilaksanakan dialog keagamaan
yang akan dilaksanakan pada 6 juli 2022. 
"Mudah mudahan bisa bermanfaat bagi umat beragama di Kabupaten Subang."

Kepala Kemenag Subang H. Agus Sutisna menyampaikan bahwa FKUB dibentuk berdasarkan instruksi menteri. "Alhamduliah FKUB telah dibentuk oleh Bapak, terima kasih"

H. Agus juga menyampaikan bahwa kerukunan beragama di Subang sangat terlihat saat umat muslim menjalankan sholat Idul fitri, dimana teman teman non muslim menjaga keberlangsungan kegiatan tersebut.
"Bentuk partisipasi ini adalah hasil binaan bapak bahwa ini menunjukan kerukunan beragama di Kabupaten Subang sudah tinggi"

Kang Jimat dalam sambutannya menghaturkan terima kasih karena FKUB menjadi Forum yang mampu memberikan keharmonisan umat beragama di Kabupaten Subang.
"Saya Haturkan terima kasih kepada Pengurus FKUB yang mampu menciptakan harmonisasi, inilah kita, ditakdirkan hidup di Indonesia. Apresiasi dari saya."

Terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB, Kang Jimat akan mensupport kegiatan tersebut, dan berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat beragama.
"Terkait Kegiatan, saya akan menyambut baik dan mensupport untuk bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar. Mudah mudahan pemerintahan dapat mensupport, sehingga efek dan dampak, akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Subang, untuk kehidupan umat di Kabupaten Subang"

Turut hadir pada kegiataj tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta jajaran FKUB.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form