TP PKK kabupaten Melaksanakan Monitoring Dan Evaluasi




TP PKK Kabupaten Subang melaksankan Monitoring dan Evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksanaan 10 Program PKK Dan 5 Lomba Tingkat Kabupaten Subang

Subang CyberNasa : Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang melaksankan monitoring dan evaluasi desa/kelurahan pelaksanaan 10 program PKK dan 5 Lomba tingkat Kabupaten Subang Tahun 2022 di empat wilayah Kabupaten Subang . Jum'at (17/6/22)

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) TP PKK Kabupaten Subang terus berlangsung penilaian sampai dengan hari ini, pelaksanaanya di bagi dua tim yakni tim 1 yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua 3 PKK Kabupaten Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni di wilayah kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang dan Desa Cibalandongjaya Kecamatan Cibogo. Sedangkan tim 2 yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 TP PKK Kabupaten Subang Hj. Ega Agustine di wilayah Desa Cihambuluh Kecamatan Pabuaran dan Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy.

Hj. Siti Nuraeni Nuroni menyampaikan alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT pada hari ini kita bisa berkumpul dalam rangkaian kegiatan 10 program PKK dan 5 lomba tingkat kabupaten Subang.

Hj. Siti berharap semoga dengan kegiatan tersebut nantinya bisa menyampaikan pempaaranny secara detail setiap pokjanya.

Mudah-mudahan kedepannya setelah kegiatan ini bisa memperbaiki kekurangan dan bisa mengecek kembali apa aja yang bahan yaNg harus di perbaiki nya. pungkasnya.

Sedangkan dalam tahap administrasi ini sebagai tonggak awal suksesnya sebuah organisasi, jadi kedepan kegiatan Monev dan evaluasi 10 program PKK dan 5 Lomba ini TP PKK Kecamatan dan desa Administrasinya lebih tertib dan maju.

Sekretaris, bidang Pokja I sampai dengan Pokja IV ini karena karena antar sekretariat dan pokja ini ada keterkaitan, untuk itu berharap kepada jajaran sekretariat dan pokja nya agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini mengingat PKK ini sebagai mitra pemerintah memiliki tugas sebagai fasilitator, pelaksana dan pengendali program-program pemerintah.
.
Hj. Siti Nuraeni Nuroni mengharapkan kepada seluruh TP PKK yang mengikuti kegiatan 10 program PKK dan 5 lomba bisa di ikuti dengan sungguh sungguh.

Hasil dari evalusi tahap I akan di pilih tiga nominaai dari masing masing kriteria juara dan khusus juraa I desa/ kelurahan pelaksana 10 program akan di ikuti sertakan dalam lomba tingkat provinsi Jawa barat.

Selanjutnya Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang di lanjutkan dengan penilaian masing masing bidang, sekertaris, bendahara, pokja I, pokja II, pokja III dan pokja IV baik dalam administrasi dan lapangan.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form