Wakil Bupati Subang laksanakan briefing staf




Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi laksanakan briefing staf di ruang rapat bupati Subang. Senin, (13/06/2022)

Briefing tersebut dibuka oleh Asda II, Dr. Nunung Suhaeri. Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari setiap OPD yang hadir.

Adapun agenda briefing staf dilaksanakan di ruang rapat bupati dengan beberapa bahasan pokok diantaranya kordinasi Persiapan dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi/imunisasi dengan lintas sektor oleh Kadinkes, Dr. Maxi dalam rangka menghadapi Persiapan bulan imunisasi nasional.

Selain itu disampaikan juga perihal Kegiatan MTQ ke 37 se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan di kab. Sumedang. Subang sendiri mengirimkan 37 perwakilan peserta. Adapun pelaksanaannya 18-25 Juni 2022.

Beberapa materi dalam bahasan lainnya diantaranya follow up dari penilaian kabupaten ramah anak, yang menekankan perlu adanya Mekanisme pencegahan dan penanganan kasus terhadap anak.

Dalam tanggapannya Kang Akur menyampaikan apresiasi kepada smua stakeholder yang telah memberikan pelayan prima demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

Tidak hanya itu Kang Akur juga berharap apa yang telah direncanakan tentu bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dalam pelaksanaanya harus sesuai dengan mekanisme kerja yang telah ada.

Kang akur juga berharap kepada semua kepala OPD dan Camat serta kepala Puskesmas Se-kabupaten Subang dalam kutipannya bahwa "tulis apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu ditulis"

Turut hadir pada briefing staf tersebut para kepala OPD, seluruh Camat dan Kapus Se-kab. Subang, Para Kabag dan Kasubag Lingkup Setda Kab. Subang. ***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form