Mimih lantik dan Kukuhkan 16 Ketua TP PKK



Mimih melantik dan Mengukuhkan 16 Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua Jabar Bergerak Ranting Kecamatan

Subang CyberNasa : Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat secara resmi melantik 16 Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua Jabar Bergerak ranting kecamatan di aula pemda subang. Senin (4/6/22)

Adapun ketua TP PKK Kecamatan dan ketua Jabar bergerak Ranting Kecamatan yang dilantik dan di kukuhkan:
1. Kecamatan Purwadadi
2. Kecamatan Compreng
3. Kecamatan Ciater
4. Kecamatan Sagalaherang
5. Kecamatan Pusakajaya
6. Kecamatan Binong
7. Kecamatan Patokbeusi
8. Kecamatan Tambakdahan
9. Kecamatan Blanakan
10. Kecamatan Ciasem
11. Kecamatan Pusakanagara
12. Kecamatan Tanjungsiang
13. Kecamatan Sukasari
14. Kecamatan Serangpanjang
15. Kecamatan Cisalak
16. Kecamatan Jalancagak

Mimih mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua Jabar bergerak ranting kecamatan yang telah dilantik. Mimih berharap, ketua yang baru dilantik dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik dalam mensukseskan implementasi 10 program pokok PKK.

Kepada 16 Ketua Kecamatan yang sekaligus merupakan ketua Jabar bergerak ranting kecamatan, mimih pun menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya.

“Jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, demi mensukseskan program-program yang telah disusun,” jelas mimih.

“Dalam melaksanakan 10 program pokok tentunya akan ada kerjasama yang baik dan susunan rencana kerja yang dapat berjalan beriringan dengan kebijakan Pemerintah Daerah.
Temuan ini mohon jadi kajian yang perlu di tindak lanjuti sehingga hasilnya lebih baik. Saya menghimbau tingkat kecamatan giat lagi melaksanakan pembinaan di desa/kelurahan wilayah masing masing kecamatan."

Turut hadir para camat Se Kabupaten Subang, Kepala DPMD Kab Subang yang mewakili, wakil ketua bidang dan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form