PLN Subang Siap Pasang Jaringan Listrik Rabu Depan




PLN Subang Siap Pasang Jaringan Listrik Di SD Karang Bungur Tanjungsiang Rabu Depan, 13 Juli 2022 : Pohon Yang Pakai Tanda Panah Milik Dinas Lingkungan Hidup Agar Di Tebang Demi Keselamatan Bersama

Subang Cybernasa : Menindak lanjuti dari pemberitaan cybernasa yang telah dipublikasikan tentang permohonan penggeseran tiang PLN yang berada di lingkungan SDN Karangbungur kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang. pada Rabu 18/05/22 lalu.


Pada Rabu 29/06/2022 PLN telah memasang tiang PLN dan pindah kesamping dekat tembok pagar SDN Karang bungur di bawah pimpinan Ato Danru Unit Cisalak.


Info terbaru yang di terima awak Media CyberNasa dari PLN Subang dan Ato selaku Danru PLN Unit Cisalak,"Untuk pemasangan akan dilaksanakan Rabu depan 13 Juli 2822,sekarang Kami minta pohon-pohon di bawah jalur listrik yang akan di pasang agar di tebang,agar tidak mengganggu jaringan listrik nanti. "Ucapnya.


Edisi sebelumnya, Dika supervisor bagian bidang yang terkait saat di konfirmasi terkait permohonan pergeseran tiang mengatakan, " Ya saya sudah kedatangan sebelumnya dari awak media dan sudah menangani bahkan memberikan solusi untuk menindak lanjutinya dalam melaksanakan pemindahan atau menggeserkan tiang yang berada di lingkungan SDN tersebut ke tempat yang aman tapi harus sabar dan ada beberapa hal diantaranya :

1.sudah dikomfir pada pimpinan tapi perlu proses dulu walau surat permohonan memang sudah lima bulan terhitung dari bulan Januari sampai bulan sekarang dikarenakan banyak surat yang sama permohonannya masuk ke kantor.

2.harus disiapkan matrialnya.

3.posisi tempat harus tempat aman jangan sampai dua kali nanti penggeseran atau memindahkan tiangnya.

4.pemadaman total satu hari penuh. " Paparnya

Lanjut Dika " mudah mudahan tidak ada kendala bulan depan ( Juni dan Juli ) pemindahan tiang akan segera dilaksanakan. " Pungkasnya.

Pada Rabu 29/06/2022 terbukti Tiang untuk pergeseran telah di pasang pindah kesamping dekat tembok pagar SDN Karang Bungur yang di pasang Oleh Ato Danru PLN Unit Cisalak beserta Rekanan dari PLN Kabupaten Subang atas intruksi pak Dika, Ucap Ato.


Dengan telah di gesernya tiang PLN ini,info terbaru dari pihak PLN Subang, serta informasi dari Ato Danru PLN Unit Cisalak, bahwa pemasangan saluran listrik dan sekaligus penggeseran ke tiang baru akan dilaksanakan Rabu Depan 13 Juli 2022, "Kami atas nama awak media mengucapkan sangat berterima kasih kepada pihak PLN dan di tunggu pemasangan Listrik Di SD Karang Bungur sampai Rabu depan 13 Juli 2022,apalagi sekarang sedang libur sekolah, jadi tidak mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM.Dan Kami pun berharap pihak Dinas Lingkungan Hidup Kab. Subang mengijinkan penebangan Pohon yang di intruksikan harus di tebang oleh PLN, demi mendukung dunia pendidikan di SDN Karang Bungur khususnya. Dan dalam rangka menciptakan putra-putri Indonesia yang berkualitas dan berkuantitas. "***Asep Nasa - Deden. S




Previous Post Next Post

Contact Form