Polsek Pagaden Giat Jaring Vaksinasi Booster Terhadap Warga




Subang CyberNasa : Polsek Pagaden Polres Subang giat menjaring dan mengajak warga se wilayah hukum Polsek Pagaden untuk mengikuti vaksinasi Booster. Pelaksanaan vaksinasi Booster dilakukan di Mapolsek Pagaden, Jumat (29/07/2022).

Kapolsek Pagaden Kompol H Senen Ali melalui Kanit Samapta Polsek Pagaden
Iptu Masri Syarif S.Sos didampingi Kanit Lantas Polsek Pagaden Ipda Suhendar
selaku perwira penanggung jawab vaksinasi Booster mengatakan bahwa Polsek Pagaden turut menggiatkan warga untuk vaksinasi booster.

"Vaksinasi Booster ini sesuai dengan arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, karena di Subang masih relatif rendah," ujar Iptu Masri Syarif.

"Kegiatan vaksinasi booster ini mulai pelaksanaan dari jam 8.30 wib sampai selesai. Adapun target pokoknya dimaksimalkan sebanyak mungkin."Imbuhnya.


"Bagi warga yang belum divaksin booster supaya divaksin baik itu masyarakat Pagaden Pagaden Barat maupun juga Kecamatan Cipunagara,"tegasnya.

Iptu Masri menambahkan,"Petugas pelaksanaannya dari semua anggota Polsek Pagaden, kemudian dibantu oleh tim dari Puskesmas Gunungsembung dan Puskesmas Pagaden."Ucapnya.

"Besok-besok juga masih akan tetap ada vaksinasi Booster setiap hari dilaksanakan. Ini udah berjalan semenjak dari hari senin, setiap hari," katanya.***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form