Sinergitas TNI -Polri Danramil 0501/Subang Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Kepada Polsek Cibogo



Subang - Sinergitas TNI - Polri ditunjukan dengan  Ucapan Selamat Tiup Lilin dan Pemberian Bunga dari Camat Cibogo dan Danramil 0501/ Subang Kepada Kapolsek Cibogo dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Cibogo. 

Dalam kegiatan tersebut Danramil 0501/Subang di dampingi oleh Camat Cibogo dan jajaran Forkopicam Kecamatan Cibogo yang bertempat di Markas Komandan Polsek Cibogo, Jumat 1 Juli 2022.


Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengucapkan, " Kami dari Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang mengucapkan banyak terimaksih kepada Jajaran Koramil 0501/Subang Jajaran kecamatan Cibogo yang Alhamdulilah bertepatan di tanggal 1 Juli ini merupakan Hari Bhayangkara ke 76 bersama sama mengucapkan selamat kepada Jajaran Polsek Cibogo Polres Subang."Ucapnya. 

"Mudah mudahan kedepan Jajaran Polsek Cibogo bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dengan besinergi dengan Koramil 0501/Subang Jajaran Kecamatan Cibogo untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibogo khusunya."Pungkasnya. 
Previous Post Next Post

Contact Form