Subang Butuh Sosok Wakil Rakyat Yang Milenial



Subang CyberNasa : Kabupaten Subang di era tahun 2022 ini termasuk kabupaten yang maju dengan banyaknya sektor industri yang setiap tahunya berdiri di Kabupaten Subang.

Tentunya roda perekonomian di wilayah Kabupaten Subang semakin meningkat,namun yang sangat di sayangkan bahwa masyarakat Subang sendiri hanya menjadi penonton terhitung masih banyaknya angka pengangguran terutama pada kaum laki-laki yang belum mendapatkan pekerjaan yang tetap.

"Dengan mendengar bahwasanya Pak Andrew Mandala Dari Partai Gerindra akan mencalonkan Anggota DPRD tentunya ini kabar yang sangat gembira Pa Andrew adalah sosok yang ramah,berkopenten,dan mudah bergaul dengan siapapun."Tegas Wawan  masyarakat Subang.

Wawan berharap dengan adanya wakil rakyat dari kaum  milenial bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Subang  setidak nya bisa menekan angkanya pengangguran khususnya bagi kaum laki-laki di Kabupaten Subang dengan ngasih masukan kepada Pemkab Subang untuk membuka lapangan pekerjaan bagi Kaum laki -laki.Tambahnya. 

"Semoga di Pileg mendatang  saya berharap pa Andrew  Mandala bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar amanah dengan mendorong Pemerintah Kabupaten Subang untuk bersama-sama menekan angka pengangguran Kaum laki-laki di Kabupaten Subang."Tandasnya***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form