H. Yoyoh Hadiri Seminar Hybrid Magnet Rezeki



Seminar Magnet Rezeki, Ajak Wargi ‘Positive Thinking’ Hadapi Kehidupan

Subang CyberNasa : H. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Ketua Forum PAUD Kabupaten Subang menghadiri Seminar Hybrid Magnet Rezeki di Fave Hotel Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sabtu (6/8/22).

Seminar ini diawali dengan sambutan oleh Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang akrab disapa Mimih. Kemudian materi seminar yang diisi langsung secara online oleh Founder Ilmu Magnet Rezeki, Ustadz Nasrullah melalui zoom yang disimak bersama di ballroom Hotel bersama dengan Certified Trainer Magnet Rezeki (CTMR) secara offline ditempat untuk melanjutkan pemberian materi jurus-jurus ilmu Magnet Rezeki.

Mimih sapaan akrab menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan seminar magnet rezeki yang mengusung tema ‘Menarik Rezeki Dahsyat Dengan Cara Allah, Duduk Diam Rezeki Datang Sendiri’ diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang hadir dari hingga 30 kecamatan yang ada di Kabupaten Subang.


Seminar Hybrid Magnet Rezeki yang berlangsung secara virtual ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Mimih berharap seminar tersebut bisa membantu peserta dalam memperbaiki kehidupan untuk mereka yang ingin menjadi lebih baik dengan keajaiban. Bahkan perserta akan menjadi seorang yang selalu berpikir positif dalam menghadapi apa pun.

Mimih berpesan kepada seluruh peserta yang hadir terutama para guru PAUD, agar materi seminar juga harus dimanfaatkan untuk dibagikan kepada semua orang terdekat terutama keluarga untuk menjemput rezeki yang dijanjikan dalam Al Quran.

Mimih juga menyampaikan pesan kepada seluruh guru PAUD seluruh Kabupaten Subang
“Insyaa Allah akan diperjuangkan kenaikan honor guru PAUD pada tahun 2024 nanti, mohon doakan supaya semuanya berjalan lancar. Pungkasnya

Pada seminar ini peserta difokuskan untuk membangun capacity building atau pembangunan kapasitas individu dengan menggunakan ilmu Magnet Rezeki dan penerapannya berbasis kompetensi untuk seluruh kalangan tanpa batas usia.
Peserta juga dijelaskan secara rinci tentang betapa dahsyatnya ilmu Magnet Rezeki agar bagaimana dengan duduk diam rezeki datang sendiri atas izin Allah ketika dipraktekkan di dalam realita kehidupan.

Peserta pun juga tampak antusias dan sangat bersemangat dari mulainya acara hingga acara berakhir. Seminar ini juga menjadi pembuka untuk program pemantapan mendalami ilmu Magnet Rezeki yaitu Training Hybrid Magnet Rezeki yang dilaksanakan langsung esok harinya.

Turut hadir Istri Camat dan Guru PAUD, serta perwakilan kepala desa Se-Kabupaten Subang, dan peserta lainnya.***Asep Nasa - Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form