Ibu-Ibu PKK Tanjungsiang Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI





Subang CyberNasa :
Masih sekilas rangkaian kegiatan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang dan menyambut HUT RI ke-77,seusai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tanjungsiang langsung memeriahkannya dengan berbagai perlombaan berlokasi di depan Kantor Kecamatan Tanjungsiang di Hibur Grup Organ Tunggal dari Desa Sirap. Rabu 17/08/2022.


Camat Tanjungsiang Drs. Vino Subriadi pada acara ini memberikan Hadiah kepada para Ibu-ibu PKK yang memenangkan berbagai lomba ibu-ibu PKK dari 10 desa sekecamatan Tanjungsiang dan Ibu-ibu PKK kecamatan Tanjungsiang.

Berbagai lomba yang dilaksanakan di antaranya, lomba Ketangkasan Bambu, lomba joged, lomba joged pakai balon di dahi, lomba bakiak, lomba balap karung dan lomba-lomba yang lainnya.

Sekcam Tanjungsiang yang sempat dijumpai CyberNasa menuturkan, "Pelaksanaan Hiburan ibu-ibu PKK ini di laksanakan setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-77,setelah ini pada intinya masih ada dua rangkaian kegiatan yaitu Pawai Pembangunan pada Hari Kamis 18/08/2022,yang di ikuti 10 desa sekecamatan Tanjungsiang, untuk malam resepsi atau malam puncak acara pada Sabtu malam Minggu  20/08/2022."Pungkasnya.

***Asep Nasa Yusman Heryanto***

Previous Post Next Post

Contact Form