Jajaran Polres Subang Gebyarkan Vaksin Booster di Alun - alun Kalijati




Subang CyberNasa: Dalam dan untuk mengantisifasi penyebaran virus yang sedang buming atau pandemi Polsek Kalijati, Polres Subang , Kecamatan Kalijati dan Puskesmas Kalijati di alun - alun Kecamatan Kalijati laksanakan gebyar Vaksin Booster pada Kamis 4/08/22.

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Booster ini dihadiri langsung Kapolres Subang, Kapolsek Kalijati dan anggota, Danramil 0503 Kalijati dan anggota, Camat Kalijati dan staf, Kasie Pol.PP dan Kepala Puskesmas Kalijati beserta para medisnya, Kepala KUA juga Masyarakat Kecamatan Kalijati yang akan di Vaksin Booster.


Pelaksanaan gebyar Vaksin Booster ini yang tujuannya agar Masyarakat Kalijati khususnya dan Masyarakat Kabupaten Subang umumnya tidak terjangkit wabah Virus yang sedang buming sekarang minimalnya mengantisifasi penyebaran virusnya sehingga disaat bila seseorang yang kena virus ini dapat menangkalnya.

Kapolres Subang bersama Muspika Kalijati, Kapus Kalijati Kapolsek Kalijati, Danramil 0503 Kalijati di dalam pelaksanaan gebyar Vaksin Booster langsung membagikan bingkisan berupa minyak goreng pada Masyarakat Kecamatan Kalijati yang sudah di Vaksin Booster.***Deden. S kucir

Previous Post Next Post

Contact Form