Kapolsek Cibogo Berikan Arahan Tertib Berlalulintas Siswa-Siswi SMK Negeri Cibogo



Subang CyberNasa - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H memberikan Materi Kesadaran berlalulintas kepada Siswa/i baru SMK Negeri Cibogo atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H Rabu 31/08/2022.

Kegiatan tersebut bermaksud agar seluruh Siswa/Siswi mematuhi peraturan Lalulintas dan tertib dalam berkendara di jalan raya bagi siswa-siswi yang membawa kendaraan bermotor.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan,"Dengan kegiatan ini diharapkan Siswa-siswi SMK Negeri Cibogo taati dan patuhi cara berlalu lintas dengan contoh siswa-siswi yang berkendara motor harus dan wajib memakai Helm dan mempunyai SIM."Tegasnya. 

Kapolsek Menambahkan,"Dengan memahami dan mentaati aturan berlalulintas diharapkan para siswa-siswi terhindar dari kecelakaan, hidup menjadi lebih disiplin, bertanggung jawab serta terhindar dari pelanggaran hukum dan dengan tertib berlalulintas harapannya dapat mewujudkan cita2 para siswa-siswi tanpa hambatan ke jenjang pendidikan dan meraih cita -cita  yang di idamkan serta terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas di wilayah Hukum Polsek Cibogo Polres Subang."Tambahnya.  
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, "Selain itu juga diharapkan dengan mengikuti sosialisasi ini siswa-siswi SMK Cibogo menjadi  Pelopor Keselamatan dalam berlalulintas."Pungkasnya. ***Asep Nasa YH - Feri


Previous Post Next Post

Contact Form