Kapolsek Subang Pimpin Giat Bakti Sosial




Melalui Hari Jadi Polwan Ke-74, Kapolsek Subang Pimpin Giat Bakti Sosial Secara Door to door

SUBANG CyberNasa : Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022, Seluruh Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukum Polres Subang, Rabu, 10 Agustus 2022 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., kegiatan baksos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, Perwira dan Personel Polwan Polres Subang.

kegiatan baksos yang dilakukan oleh Polwan Polres Subang sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri terhadap warga masyarakat Kabupaten Subang yang masih memerlukan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kegiatan baksos Polwan Polres Subang dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 tersebut juga langsung dilepas oleh Wakapolres Subang dengan didampingi Kabag Ops Polres Subang, dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Selanjutnya Ibu Ibu Polwan Polres Subang berkeliling mendatangi rumah-rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

"Tentunya bantuan yang diberikan bisa benar benar bermanfaat bagi masyarakat dan bisa sedikit mengurangi kesulitan warga masyatakat. "Pungkasnya. ***Asep Nasa - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form