Rangkaian Kegiatan Milangkala Tanjungsiang Ke - 35 Dan HUT RI Ke - 77


Tanjungsiang Rindang Ngajomantara

Rangkaian Kegiatan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang Dan Menyambut HUT RI Ke -  77 Dibawah Komando Camat Tanjungsiang Yang Berhasil Terpantau CyberNasa

Subang CyberNasa : Rangkaian Kegiatan Milangkala Kecamatan Tanjungsiang Ke - 35 Dibawah Komando Drs. Vino Subriadi Camat Tanjungsiang yang dikemas sederet kegiatan berkelanjutan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -77 berjalan lancar dan sangat meriah. 




Adapun beberapa kegiatan yang berhasil terpantau CyberNasa diantaranya : 

Pada tanggal 23 Juli 2022 merupakan puncak acara Milangkala Kecamatan Tanjungsiang yang ke 35 dengan Rangkaian kegiatan Khitanan Masal, Donor Darah dan kegiatan lain di Depan Kantor Kecamatan Tanjungsiang.Dihadiri Muspika, para Kepala Desa se-Kecamatan Tanjungsiang, para orang tua khitanan masal dan Mahasiswa KKN UNSUB. 




Pada Tanggal 8 Agustus 2022, Lomba Paduan Suara di ikuti peserta dari tiap desa se-Kecamatan Tanjungsiang.













Pada tanggal 9 Agustus Kegiatan Karnaval yang di ikuti Anak TK, PAUD, RA, SLTP sederajat, SLTA sederajat se-Kecamatan Tanjungsiang.






Menurut keterangan Sekmat Tanjungsiang Edi Sudrajat S. Sos. MSi yang berhasil di jumpai di tengah-tengah kesibukannya menerangkan, "Rangkaian jadwal kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat diantaranya:

Kamis 11 Agustus 2022 Kegiatan Senam Masal, Minggu 14 Agustus 2022 Pengibaran 99 Bendera Merah Putih di Bukit Junti. 

Rabu 17 Agustus Upacara Peringatan RI ke -  77, setelah selesai Upacara ada kegiatan yang di laksanakan ibu-ibu PKK se-Kecamatan Tanjungsiang. 

Kamis 18 Agustus 2022 Pawai Pembangunan. 

Sabtu 20 Agustus malam resepsi. 

Semoga seluruh kegiatan ini berjalan dengan lancar dan seluruh kegiatan ini tidak lepas dari Komando Camat Kecamatan Tanjungsiang. "Paparnya. Selasa 9/08/2022.


Di tempat terpisah Aceng Wahyar, S. Pd.I Wakil Kepala SMK AL - Mumtaz bagian Humas dan Sapras yang turut memeriahkan acara ini dengan penuh Semangat Juang menerangkan," Pada acara ini karnaval siswa-siswi AL-Mumtaz terdiri dari berbagai kreasi diantaranya:

Marching Band, TK, MTS, SMK, Pesantren berikut Guru dan TU hadir semua."Ucapnya.







Penulis :

Asep Nasa ( Yusman Heryanto )
Previous Post Next Post

Contact Form