Syukuran Lembur Kampung Cisaat RT. 11 & RT. 16, Sebagai Bukti Syukuran Kepada Alloh SWT.




Syukuran Lembur Kampung Cisaat RT. 11 & RT. 16, Sebagai Bukti Syukuran Kepada Alloh SWT. 

SUBANG CyberNasa : Senin 8 Agustus 2022 warga RT. 11 dan RT. 16 Desa Bojongloa kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang melaksanakan acara syukuran lembur berlokasi di wilayah RT. 11 di hadiri, Kepala Desa Bojongloa dan stafnya, tokoh masyarakat dan Karang Taruna Barcikal asuhan bapak Jajang Sutisna plus Dede Wanda Maisal dan seluruh masyarakat setempat. 

Kamid ketua RT. 16 saat di jumpai CyberNasa menerangkan, "Acara Syukuran Lembur ini sudah biasa di laksanakan setiap tahun, pada bulan Agustus dengan tujuan mempererat tali silaturrahmi antara tetangga di daerah Cisaat RT. 16 dan RT. 11. Dan sebagai bukti wujud rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Alloh SWT. "Ucapnya. 




Lanjut Kamid," Dan acara ini sebagai bukti kekompakan warga Kami dalam bergotong-royong di berbagai bidang, dalam rangka meningkatkan pembangunan di daerah kami dan mewujudkan rasa persatuan serta kesatuan yang tidak lepas dari azas kebersamaan. "Imbuhnya. 

Kamid saat disinggung acara Syukuran Lembur ini menerangkan," Syukuran lembur ini, biaya dari hasil swadaya mayarakat sehingga acara ini di hibur juga oleh kesenian Tradisional Gemyung siang malam, yang merupakan hiburan buhun leluhur kita." Pungkasnya. ***Asep Nasa YH
Previous Post Next Post

Contact Form