509 KPM Desa Bojong Keding Menerima BLT BBM Dan Vakainasi



509 KPM WARGA DESA BOJONG KEDING MENERIMA BLT BBM DAN VAKSINASI BOSTER TAHAP 3

Subang CyberNasa - 509 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga masyarakat Desa Bojongkeding Kecamatan Tambakdahan kabupten Subang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai dari subsidi BBM dan sekaligus di vaksinasi booster tahap 3 bertempat di balai musyawarah Desa Bojongkeding, Jumat 16/09 /2022.

Dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM dan BPNT ini, bagi warga masyarakat sebagai penerima manfaat yang dirinya belum di vaksin booster tahap 3 diwajibkan terlebih dahulu untuk di vaksinasi guna mempermudah jalanya pelaksanaan pemaksinan.

Dalam pelaksanaan acara pembagian Bantuan Lansung Tunai dari subsidi BBM dan BPNT Sembako di hadiri oleh Ono. S Sekdes Bojong Keding dan
jajaaran aparatur Desa Bojong Keding, Brigadir Cecep Bhabinkamtibmas,Satgas,Linmas Kadus serta para RT.  dan RW.

Ono S, selaku Sekdes ketika di temuai awak media CyberNasa untuk di wawancarai mengenai berapa jumlah KPM warga masyarakat yang menerima bantuan dari BLT BBM dan BPNT Sembako tersebut ia menjawab, "Jumlah keseluruhan ada 509 KPM, dengan nilai Rp. 500.000 itu pun terbagi dua bantuan diantaranya Rp 300.000 dari BLT BBM dan Rp.200.000 dari BLT BPNT Sembako untuk dua bulan ini." Ucapnya. 

ONO. S,mengatakan,"Dengan adanya bantuan BBM, masyarakat Desa Bojongkeding yang terdampak akan kenaikan harga BBM ini mudah-mudahan bisa terbantu perekonomian dan kebutuhan keseharianya."Pungkas Ono. S

(Deden. S ***)
Previous Post Next Post

Contact Form