Bupati Subang Hadiri Rakornis TMMD Ke - 115 Secara Virtual




Subang CyberNasa - Bupati Subang H. Ruhimat bersama Dandim 0605 Subang, Lekol Inf. Bambang Raditya mendampingi Danrem 063/SGJ, Kol. Inf. Dany Rakca S.A.P.,M.Han mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun Anggaran 2022 secara virtual yang dilaksanakan di Aula Pandawa Sakti Kodim 0605 Subang, Kamis (29/9/2022).

Asisten Teritorial Kepala Staff Angkatan darat (Aster Kasad), Mayor Jendral TNI Karmin Suharna, S. IP, MA menyampaikan bahwa program TMMD tersebut merupakan kegiatan lintas sektoral dengan kementerian atau LPNK dan komponen masyarakat yang dilaksanakan secara gotong-royong.

Kegiatan akan berlangsung selama 30 hari mulai dari 11 Oktober - 9 November 2022 dengan tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI yang memiliki makna pengorbanan secara total oleh semua komponen bangsa untuk mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah demi kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan darat yang tangguh.

Sebagai penutup, ia berharap materi-materi yang disampaikan pada rakornis tersebut mampu dijadikan pedoman untuk pemerintah daerah dan pihak terkait.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dan pemaparan materi terkait program TMMD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ter Rem 063/SGJ, anggota DPRD Kabupaten Subang dan perwakilan BP4D.***Deden.S
Previous Post Next Post

Contact Form