Hadiri Silaturahmi Majelis Talim MUI, Kang Jimat : Majelis Talim sebagai Wadah Menuntut Ilmu




Subang CyberNasa - Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri kegiatan Silaturahmi Majelis Ta'lim MUI Kabupaten Subang, bertempat di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Kamis, 29 September 2022.

Kegiatan tersebut bertema "Penguatan pemahaman keagamaan Jemaah Majelis Ta'lim sebagai wujud nyata Subang Jawara."

Hj. Iis Mamah Salamah Ketua PC Muslimat NU Subang dalam laporannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati, meskipun ditengah kesibukannya, namun memilih hadir di kegiatan yang saat ini dilaksanakan. Dirinya menyatakan akan siap mendukung berbagai kebijakan Bupati demi terwujudnya Subang Jawara.

Kang Jimat dalam sambutannya berterima kasih kepada majelis talim yang turut membantu masyarakat dalam mencari ilmu dan amalan baik di dunia untuk bekal di akhirat.
"Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan pemerintah berterima kasih, dengan ketulusan dan keikhlasan dalam rangka menjalankan tentunya kehidupan ini, dalam perjalanan menuju kehidupan di akhirat yang kekal dan abadi diperlukan bekal di dunia."

Kang Jimat berterima kasih kepada pengurus majelis talim se-Kabupaten Subang yang mempu memimpin warga di wilayahnya masing-masing, untuk menuntut ilmu agama demi bekal di akhirat.
"Terima kasih untuk menjadi komando di tingkat kecamatan masing masing. Majelis talim menjadi wadah untuk menuntut ilmu di masyarakat untuk bekal di akhirat"

Kang Jimat berharap, dengan adanya majelis talim MUI, masyarakat mampu lebih bersemangat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT.
"Mudah mudahan dengan majelis talim MUI, insha allah akan lebih semangat dalam rangka menjalankan ibadah."

Selain itu, Kang Jimat pada kesempatan tersebut memohon doa untuk kelancaran berbagai program yang dirinya siapkan untuk peningkatan pendapatan daerah, demi pembangunan di Kabupaten Subang.
"Pemerintah daerah tengah berupaya untuk meningkatkan pendapatan daerah, mohon doa restu diberikan kelancaran."

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Penasehat PC NU Muslimat sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Ketua MUI, Ketua DWP Kabupaten Subang serta para Jemaah Majelis Talim MUI se-Kabupaten Subang.***Deden. S
Previous Post Next Post

Contact Form