Kapolsek Cibogo Ajak Jemaah Sholat Untuk Bersama-sama Jaga Kamtibmas





Subang CyberNasa -  Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H melaksanakan Jumling di Mesjid Al Ikhlas Kp. Lima ratus Desa Sumur barang Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas Petunjuk dan arahan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K S.H, M.H. melalui Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H. Jumat 30/09/2022


Kapolsek Cibogo.AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan hari ini kamai jajaran Polsek Cibogi melaksanakan Kegiatan Jumat keliling oleh Kapolsek Cibogo Di Mesjid Al Ikhlas Kampung Lima ratus Desa Sumur barang Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang Wilayah Hukum Polsek Cibogo Polres Subang.



Tambah Ikin dalam Jumat keliling tersebut kami meminta waktu untuk memberikan Himbauan Pesan pesan Kamtibmas dan sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Memberikan himbauan kepada seluruh Jemaah untuk meningkatkan harkamtibmas dilingkungannya dengan cara menjalin silaturahim antar warga dan meningkatkan giat siskamling.

Memberikan himbauan juga kepada warga sebagai orang tua agar memantau putra putrinya dalam menggunakan kendaraan R2 khususnya untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, dengan selalu wajib menggunakan Helm, tidak memakai knalpot broong, senantiasa mengawasi putra putrinya dalam menggunakan media sosial, serta antisipasi pelecehan seksual terhadap putra putrinya dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.Tambahnya***Feri
Previous Post Next Post

Contact Form