Kapolsek Cibogo Laksanakan Giat Stunting Anak Asuh Di Desa Cisaga

 

Subang CyberNasa - Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H melaksanakan Bakti Sosial Stunting Kepada Anak  Asuh yang bernama Rafka usia 24  Bulan dan Cindi usia 48 Bulan di wilayah Hukum Polsek Cibogo. 

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cisaga Bripka Pianto,Kades Cisaga serta Bidan Desa Cisaga Kecamatan Cibogo Subang Senin 12/09/2022.


Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H mengatakan, " Kegiatan stunting anak asuh ini rutin kami laksanakan setiap bulan atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dimana di wilayah hukum Polsek Cibogo kami memiliki 2 anak asuh yang bertempat di Kampung Bantarseuma Desa Cisaga anak dari Bapak Ilham yang bernama Rafka berusia 24 Bulan dan anak dari Bapak Nono yang berusia 48 bulan warga Desa Cisaga."Ucapnya. 

"Untuk membantu memenuhi kebutuhan Gizi dari anak asuh kami disini kami memberikan bantuan  berupa Beras, Susu, Vitamin, Biskuit, Mie Instan, Telor, Minyak Sayur." Tambahnya. 

"Semoga dengan  dilaksanakanya kegiatan ini bisa  membantu memenuhi gizi agar Anak-anak mencukupi kebutuhan Gizi serta pertumbuhan Fisik  dan Mental."Ungkap Kapolsek***Asep Nasa YH - Feri
Previous Post Next Post

Contact Form