Kapolsek Tanjungsiang Pantau Peningkatan Jalan Cimeuhmal - Rancamanggung




Subang CyberNasa - Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana bersama Kanit Intel Aiptu Alimansyah melakukan pengawasan peningkatan jalan Cimeuhmal - Rancamanggung di Kampung Bojong Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang , Senin (19/9/2022).


Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana saat di jumpai CyberNasa menuturkan, " Untuk kelancaran pengaspalan, pihak Kami melakukan pengaturan lalu lintas dengan mengalihkan arus kendaraan hingga pengaspalan selesai.

Dan Kami Akan Tetap melaksanakan Pemantauan segala hal yang terjadi di wilayah Kami demi Keamanan dan Kenyamanan." Tegasnya.


Sementara itu,Sekdes Sindanglaya Ajis mewakili Kades Sindanglaya saat di jumpai CyberNasa mengatakan, perbaikan sarana dan prasana jalan ini merupakan program kerja Pemerintah Kabupaten Subang yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun program peningkatan jalan Cimeuhmal menuju Rancamanggung ini,yang berlokasi di Kampung Bojong Desa Sindanglaya sumber dananya berasal dari APBD Kabupaten Subang tahun 2022. Sebesar Rp. 213.700.000,-manfaatnya jalan ini untuk lebih memajukan desa dengan harapan memperlancar arus lalu lintas, mampu meningkatkan perekonomian warga dan mempercepat pembangunan pedesaan."Jelasnya.

Asep Nasa YH



Previous Post Next Post

Contact Form