Kompak! Muspika Tanjungsiang Pantau Vaksinasi Dan Pembagian BLT BBM



Subang CyberNasa - Kekompakan Muspika Kecamatan Tanjungsiang sungguh luar biasa dalam rangka untuk menjaga keamanan, 
ketertiban dan segala hal yang menyangkut kepentingan umum, kepentingan Bangsa dan Negara.

Terbukti pada pelaksanaan pembagian BLT BBM dan Vaksinasi desa Rancamanggung Muspika Kecamatan Tanjungsiang terjun langsung untuk memantau pelaksanaannya yang berlokasi di Aula GOR Desa Rancamanggung, Kamis 15/09/2022.


Edi Sudrajat Sekmat Tanjungsiang saat di jumpai mewakili Camat Tanjungsiang menuturkan,"Kami atas nama pak Camat dan Muspika Tanjungsiang selalu siap untuk pantau pelaksanaan pembagian BLT BBM dan Vaksinasi dalam rangka membantu peningkatan perekonomian dengan adanya Bantuan BLT BBM ini, dan dalam rangka mensukseskan program pemerintah mensukseskan Vaksinasi 1,2 dan 3 Booster dalam rangka melawan Covid ini dengan tim pelaksana dari Puskesmas Tanjungsiang."Ucapnya.

Lebih lanjut Edi Sudrajat Sekmat Tanjungsiang menuturkan," Pembagian BLT BBM di Desa Rancamanggung terdiri dari 425 KPM, dengan nilai uang yang di terima oleh masing-masing KPM Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah), 300.000 BLT BBM dan Rp. 200.000 Bansos Sembako (BPNT) Bulan September. "Imbuhnya.


Menurut Aiptu Alimansyah Kanit Intel Polsek Tanjungsiang mewakili Kapolsek Tanjungsiang pembagian BLT BBM di Desa Rancamanggung pada kesempatan ini dari Kemensos lewat kantor POS berjalan kondusif dengan jumlah penerima sekitar 425 orang KPM, masing-masing terima Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) untuk dua bulan dan terima Bansos Sembako (BPNT) bulan September sebesar Rp. 200.000 (Dua ratus ribu rupiah) jumlah yang mereka terima Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah).

Selain pembagian BLT BBM dilaksanakan Vaksinasi 1,2 dan vaksin Booster, Alhamdulilah berjalan lancar juga.

Kanit Intel Polsek Tanjungsiang Aiptu Alimansyah melanjutkan,"Pelaksanaan vaksin hari ada dua desa yaitu Rancamanggung dan Desa Gandasoli Alhamdulilah berjalan baik dan lancar bersama Muspika kecamatan Tanjungsiang."
Pungkasnya.

Kapten Alipudin Danramil Tanjungsiang menuturkan, "Kami mendorong pelaksanaan Vaksinasi dan pembagian BLT BBM ini semoga berjalan aman dan Lancar." Tegasnya.

****Asep Nasa YH***

Previous Post Next Post

Contact Form